EkonomiRegional

Festival Merah Putih: Kalla Toyota Manjakan Customer Loyal Lewat Beragam Promo Menarik

×

Festival Merah Putih: Kalla Toyota Manjakan Customer Loyal Lewat Beragam Promo Menarik

Sebarkan artikel ini
Meriahkan HUT ke 80 Indonesia, Kalla Toyota berikan beragam promo menarik. (Foto Toyota)

Swarasultra.id, Kendari – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-80 Republik Indonesia, Kalla Toyota mengelar Festival Merah Putih di jantung ibukota Provinsi Sulawesi Tenggara, Kendari.

Beragam program menarik ditawarkan selama tiga hari, mulai 21-23 Agustus 2025. Pusat Festival Merah Putih berlangsung di Anoa Car Wash dan Laika Cafe bertempat di kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sultra dimulai pada pukul 10.00 WITA.

Branch Manager Kalla Toyota Anduonohu, Armin Anas mengatakan, kegiatan ini menghadirkan beragam promo menarik untuk pelanggan setia Toyota di Sulawesi Tenggara (Sultra).

‎”Kalla Toyota selalu hadir untuk customer loyal,” ungkap Armin dalam konfrensi pers, Rabu (20/8/2025) di salah satu kafe di Kota Kendari.

BACA JUGA:  Semarak HUT ke-80 RI, Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi "Energi Kebersamaan, Kobarkan Energimu, Ewako"!

‎Dijelaskan bahwa promo menarik yang dimaksud di antaranya Smart Upgrade 2.0, dengan berbagai keuntungan bagi pelanggan seperti potongan iuran satu kali setiap tahun, dan berbagai keuntungan lainnya.

Menurut Armin, Toyota memiliki kelebihan dari produk brand lainnya, seperti produk yang beragam dan jaringan yang luas.

“Fleksibel customer benefit, kemudahan informasi, free asuransi, aksesoris yang lengkap, jaminan produk dan berbagai kelebihan lainnya,” ujarnya.

Armin menerangkan, ada tiga model mobil toyota yang paling laris di Ibu Kota Provinsi Sultra antara lain rush, agya, dan calya.

‎Sementara, Branch Manager Kalla Toyota Cabang Tendean, Agus Salim mengatakan, saat ini Toyota menguasai pasar otomotif di Sultra dengan market share sebesar 38,4 persen untuk se-Sulawesi Tenggara, dan 33,3 persen untuk di Kota Kendari.

BACA JUGA:  Pertamina Gelar Pelatihan Pencatatan Keuangan untuk 2 UMKM Binaan CSR Agrokompleks Hasanuddin

‎”Toyota menjadi Top main di pemilihan roda empat,” ujarnya.

‎Ia menyebutkan, promo menarik yang dimaksud diantaranya Smart Upgrade 2.0, dengan berbagai keuntungan bagi pelanggan seperti potongan iuran satu kali setiap tahun, dan berbagai keuntungan lainnya.

‎”Toyota memiliki kelebihan dari produk brand lainnya, seperti produk yang beragam, jaringan yang luas, fleksibel customer benefit, kemudahan informasi, free asuransi, aksesoris yang menarik,” tambahnya.

‎Di momen Festival Merah Putih, Kalla Toyota juga akan menggelar run fun untuk pelanggan setianya. (Red)